Yuk Belajar Bareng Foto Produk

Pangongangan,- Keadaan pandemi yang melanda seperti saat ini merupakan hambatan bagi banyak orang untuk menggelar atau mengadakan pelatihan, baik pelatihan yang dilakukan diruangan terbuka maupun pelatihan yang dilaksanakan diruangan tertutup. Pelatihan memang dibutuhkan oleh orang banyak untuk meningkatkan kapasitas soft skill mereka masing-masing, yang mana nantinya tentu akan berguna untuk berbagai macam kebutuhan dalam hidupnya.

Seperti yang terlihat di Aula Kelurahan Pangongangan yang beralamat di Jalan Pandan Nomor Dua Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, sekelompok kecil melaksanakan belajar bareng tentang foto produk. Kelompok yang terdiri dari sepuluh orang peserta ini di pandu oleh Yosep Rusfendi dari Open Madiun dan RTIK, kegiatan belajar bareng ini diikuti oleh para peserta yang memiliki produk lokal dan siap untuk di pasarkan secara online.

Kegiatan belajar bareng yang dilaksanakan pada Sabtu ( 30/1 ) dimulai tepat pukul 10.00 wib hingga selesai ini mendapatkan tanggapan positif bagi para peserta, hal ini tampak dari antusias mereka yang ingin menguasai materi kemudian mengaplikasikannya pada produk mereka masing-masing. Walaupun demikian kegiatan ini berjalan lancar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan, nampak dari aktivitas mereka sewaktu melakukan sesi pemoretan produk mereka atau sesi foto produk yang dilakukan secara bergantian satu persatu dengan empat jumlah box foto produk. ( EV / Admin )