Berita Terkini

Sinau Bareng KIM Jualan Online di Media Gratisan

Pangongangan,- Pelatihan merupakan salah satu kegiatan positif yang dibutuhkan bagi masyarakat untuk meningkatkan soft skill. Seperti yang terlihat pada Sabtu ( 27/11) mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai bertempat di Aula Kelurahan Pangongangan yang beralamat di Jalan Pandan nomor dua Kota Madiun, dilaksanakan Sinau Bareng dengan tema Jualan Online di Media Gratisan. Acara tersebut dilaksanakan oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Kelurahan Pangongangan dengan nara sumber M. Yulihan selaku Ketua KIM Pangongangan. Dan dihadiri oleh anggota KIM Pandan Arum juga perwakilan dari UMKM, PKK dan Karang Taruna Kelurahan Pangongangan.

Peserta di ajarkan bagaimana caranya beriklan di banyak media gratisan. “semoga dengan adanya pelatihan ini peserta yang berjualan tidak hanya menjual dagangannya secara offline tapi juga menjual dagangannya secara online ” ujar M. Yulihan.

Acara yang dihadiri oleh dua puluh orang peserta ini mendapatkan apresiasi dari peserta yang hadir. Acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. (Admin)

Sugeng Rawuh Wargaku
Kami Siap Melayani dengan CERDAS
Scan the code
Staff Pelayanan
Apakah Anda Warga Kelurahan Pangongangan