Ringankan Beban Masyarakat Pemerintah Kembali Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT )

Pangongangan, Senin 16/12/2020

Dalam keadaan apapun Pemerintah selalu memikirkan rakyatnya terlebih lagi terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Selain ditengah pandemi, himpitan ekonomilah yang membuat Pemerintah mengeluarkan berbagai macam program, baik untuk program untuk anak sekolah, untuk lansia, disabilitas dan juga ibu hamil.

Kali ini penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) bagi para KPM Program Keluarga Harapan dilaksanakan di agen E-Warong  Jalan pandan mulai pukul 08.00 wib kepada para sasaran Keluarga Panerima Manfaat ( KPM ) dengan jumlah lima puluh delapan sasaran. Bantuan sosial yang berupa pangan ini diberikan senilai dua ratus ribu rupiah yaitu meliputi beras, daging ayam, telur ayam, tahu, tempe, buah dan sayur.

Bantuan sosial ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan gizi para KPM, penyaluran bantuan ini juga mendapatkan pendampingan dari petugas Dinas Sosial yaitu Petugas Sosial Masyarakat ( PSM ) dan Budihono, S.Sos selaku Kasie Kesos Kelurahan Pangongangan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. ( Admin/ EV )