Pisah Sambut Lurah Pangongangan

Foto : Kelurahan Pangongangan

Pangongangan,-

Tak terasa masa jabatan yang dipegang oleh Slamet, SH selaku Lurah Pangongangan yang selama ini menjabat telah habis masa jabatannya di Kelurahan Pangongangan. Hari ini Selasa, 7 Januari 2020 di Aula Kelurahan Pangongangan pukul 19.30wib di gelar acara Pisah Sambut Lurah Pangongangan. Acara ini dihadiri oleh 26 ketua RT dan 9 ketua RW, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Foto : Kelurahan Pangongangan

Selain acara serah terima Lurah Pangongangan yang lama Slamet, SH kepada Lurah Pangongangan yang baru Eko Purnomo, SH ada juga penyerahan bantuan secara simbolis diantaranya adalah penyaluran bantuan timbangan electrik dan alat ukur tinggi badan ( microtois ) yang diwakili oleh Sri Budiati selaku ketua pokja 4 Kelurahan Pangongangan, penyaluran bantuan bak sampah yang diwakili oleh Eko Subagyo selaku ketua RT 19 Kelurahan Pangongangan, penyaluran bantuan gerobak sampah yang diwakili oleh Drs. Paryono selaku ketua RW 04 Kelurahan Pangongangan, penyerahan bantuan mesin potong rumput yang diwakili oleh Tarso selaku ketua RW 06 Kelurahan Pangongangan, penyerahan bantuan mesin semprot yang diwakili oleh Supadi selaku pengurus makam.

Foto : Kelurahan Pangongangan

Dalam acara ini terdapat himbauan yang disampaikan oleh Lurah Pangongangan Lama dan Lurah Pangongangan yang baru, acara ini di tutup dengan pembacaan do’a oleh Muhammad Idris selaku Modin Kelurahan Pangongangan. ( Rose )

7 thoughts on “Pisah Sambut Lurah Pangongangan”

  1. Ping-balik: tylenol cost

Komentar ditutup.