Piala Dari KIM Pandan Arum Untuk Kelurahan Pangongangan

Pangongangan, Senin 14/12/2020

Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) adalah sebuah kelompok yang dibentuk oleh masyarakat dari masyarakat dan untuk masyarakat secara mandiri dan kreatif mengelola informasi untuk pemberdayaan masyarakat. KIM Pandan Arum merupakan kelompok KIM yang berada di Kelurahan Pangongangan yang bertugas untuk memperoleh, mengolah dan menyebarkan informasi kepada masyarakat secara swadaya mandiri atau kelompok.

Kali ini KIM Pandan Arum Kelurahan Pangongangan telah membuktikan tingkat kinerjanya melalui Anugerah Kim Berprestasi Tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Diskominfo Kota Madiun. Acara puncak KIM yang dilaksanakan pada hari ini bertempat di Gedung GCIO beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Madiun pada pukul 09.00 wib. Dalam acara yang dihadiri oleh Lurah Se Kota Madiun dan Ketua KIM Se Kota Madiun inilah KIM Pandan Arum berhasil merai Juara Pertama Kategori Website KIM.

Terlihat Much. Yulihan Firdaus selaku Ketua KIM Pandan Arum sangat berbahagia ketika di menerima piala yang diberikan oleh Drs. H.Maidi , S.H, M.M, M.Pd selaku Walikota Madiun yang kemudian dilanjutkan penyerahan piagam oleh Inda Raya Ayu Miko Saputri, SE, MIB selaku Wawali Kota Madiun dan pemakaian selempang oleh Ketua TP-PKK Kota Madiun.  Acara ini berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. ( Admin/EV)