Pertemuan Anggota Program Keluarga Harapan ( PKH )

Pangongangan, Kamis 16/7/2020

Pertemuan anggota kelompok Program Keluarga Harapan ( PKH ) yang biasa rutin dilakukan setiap bulan, selama pandemi ini merupakan kali pertama pertemuan diadakan. Pertemuan ini diadakan karena berkaitan dengan pemvalidan data anggota PKH yang biasanya dilakukan setiap tahun setelah tahun ajaran baru dilakukan.

Pertemuan yang di adakan di Aula Kelurahan Pangongangan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dibagi menjadi kelompok yaitu kelompok pertama diklakukan pada hari Kamis dan berikutnya kelompok dua yang dilakukan pada hari Jum’at.

Pertemuan yang dimulai pada pukul 13.00 wib ini dihadiri oleh Budhiono, S. Sos selaku Kesos Kelurahan Pangongangan yang selalu mendampingi masyarakat. Dalam pertemuan kali ini hanya melakukan pendataan pada setiap KPM ( keluarga Penerima Manfaat ) saja tidak ada kegiatan-kegiatan penyuluhan yang seperti biasanya dilakukan setiap bulan.

Adapun beberapa himbauan yang disampaikan bahwa “kartu ATM yang dimiliki setiap KPM tidak boleh disalah gunakan harus dipergunakan sesuai dengan tujuan utamanya “ kata Rahmat, S.Pd.I selaku pendamping PKH dari Dinsos kepada para KPM tujuannya agar bantuan yang disalurkan dapat diterima dan digunakan sebaik-baiknya . ( ROSE )

One thought on “Pertemuan Anggota Program Keluarga Harapan ( PKH )”

Komentar ditutup.