Peringati Hari Kartini Dengan Pemberian Sembako Oleh TP-PKK Kelurahan

Pangongangan, 24/4/2020

Untuk memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya, wanita Indonesia selalu memperingati dengan cara mengadakan berbagai macam kegiatan. Kali ini Kamis 23/4/2020 tepat pada pukul 08.00 di Kantor Kelurahan Pangongangan melaksanakan kegiatan sosial yang mana kegiatan ini merupakan agenda rutin kelompok PKK, kegiatan sosial ini adalah pemberian bantuan sembako yang diberikan langsung oleh Nunuk Utari Eko Purnumo selaku Ketua TP-PKK Kelurahan Pangongangan.

Bantuan sembako ini berasal dari Ketua TP-PKK Kota Madiun untuk di berikan disetiap Kelurahan yang kemudian bantuan tersebut disalurkan kepada warga sasarannya yaitu sembilan orang janda dan sebelas orang kurang beruntung di lingkungan Kelurahan Pangongangan.

Adapun beberapa pesan dari Ketua TP-PKK Kota Madiun “ Ibu-ibu tetap harus memberikan satu contoh, tetap waspada dengan dengan kondisi pandemi korona, cuci tangan dan bagi warga yang luar Kota Madiun untuk diisolasi dua minggu tidak boleh langsung masuk rumah” demikian pesan yang disampaikan dan dilanjutkan oleh Nunuk Utari Eko Purnomo selaku Ketua TP-PKK Kelurahan kepada warga yang hadir saat itu.

Dengan adanya bantuan sembako ini semoga dapat membantu dan meringankan beban selama terdampak  Covid-19 bagi yang membutuhkan. ( ROSE )