Penyerahan Green House dan Gerobak oleh Bapak Walikota Madiun

Jum’at 19/2/2021

Bertempat di Taman Lalu Lintas bantaran Kali Madiun tepat pada pukul 08.00wib telah dilaksanakan penyerahan Green House dan Gerobak yang diberikan langsung oleh Drs. H Maidi, S.H, M.M, M.Pd selaku Walikota Madiun kepada masyarakat Kelurahan Pangongangan. Dalam acara yang digelar oleh Kelurahan Pangongangan ini dihadiri oleh Yuni Sulistyowati, S.Pd, M.Pd selaku TimPenggerak PKK Kota Madiun , OPD dari Dinasterkait, Addi Tri Narwahyu, S.STP, M.Si selaku Camat Manguharjo, Eko Purnomo, SH selaku Lurah Pangongangan, Tomas dan penerima gerobak juga komunitas ngongak tanduran sejumlah dua puluh empat tamu undangan.

Selain acara penyerahan tersebut terdapat pula acara pengguntingan pita sebelum dilaksanakan panen perdana Green House Komunitas Hidroponik, pengguntingan pita ini dilaksanakan oleh Walikota Madiun dengan disaksikan para tamu undangan yang turut hadir.

Adapun sumber dana yang digunakan untuk pelaksanaan acara ini adalah bersumber dari Dana Insentif Daerah ( DID ) yang telah diberikan pada tahun 2020 lalu.

acara ini berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.(EV/Admin)

9 thoughts on “Penyerahan Green House dan Gerobak oleh Bapak Walikota Madiun”

  1. Ping-balik: priligy medication

Komentar ditutup.