Berita Terkini,  Informasi

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST )

Pangongangan,-

Banyak jenis bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah berhubungan dengan adanya pandemi corona virus disease ( covid-19) ini, diantara bantuan tunai dan non tunai yang diperuntukkan bagi warga masyarakat indonesia yang terdampak.

Kali ini kelurahan pangongangan menyalurkan bantuan sosial tunai ( BST ) diperuntukkan bagi warga yang terdampak dan telah terdata sebelumnya di dinas sosial kota madiun. Bantuan sosial tunai ( BST ) ini di salurkan kepada warga setempat pada Jum’at 15/5/2020 bertempat di kantor kelurahan pangongangan dengan jumlah sasaran sebanyak 120 sasaran penerima bantuan, kegiatan ini juga dihadiri oleh TEGUH SUDARYANTO, S. STP, M.si selaku Camat Manguharjo dan didampingi oleh EKO PURNOMO, SH selaku Lurah Pangongangan.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh petugas kantor POS selaku penyalur dana dan petugas dari Dinas Sosial. Dalam kegiatan ini juga mematuhi protokol kesehatan baik warga masyarakat dan petugasnya. Harapannya agar masyarakat yang terdampak dapat terbantu dengan adanya bantuan sosial tunai sehingga dapat membantu meringankan beban mereka di masa pandemi. ( Rose )

Sugeng Rawuh Wargaku
Kami Siap Melayani dengan CERDAS
Scan the code
Staff Pelayanan
Apakah Anda Warga Kelurahan Pangongangan