Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT )

Pangongangan- Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) merupakan bantuan pangan yang berasal dari Pemerintah RI melalui Kemensos yang kemudian disalurkan oleh Dinas sosial Kota/Kabupaten tersebar di seluruh Indonesia.

Kali ini bantuan yang berupa bahan pangan ini diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) yang merupakan anggota dari Program Keluarga Harapan ( PKH ) pada Senin ( 19/10 ) mulai pukul 08.00 wib bertempat di E-Warong yang beralamat di Jalan Pandan Kelurahan Pangongangan. kegiatan penyaluran ini mendapatkan pendampingan dari Petugas Sosial Masyarakat ( PSM ) merupakan petugas dari Dinas Sosial yang bertugas di wilayah Kelurahan Pangongangan.

Bantuan sosial kali ini berupa bahan pangan yang terdiri dari beras, telur ayam, daging ayam, lauk pauk, sayuran dan buah senilai dua ratus ribu rupiah per KPM. Bantuan sosial pangan ini diberikan kepada 59 sasaran, tujuan diberikannya bantuan pangan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat agar masyarakat tercukupi akan gizi seimbangnya. Penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. ( rose/ppidpangongangan )