Pemberian Bantuan Sembako Untuk Disabilitas, Stunting dan Petugas Kebersihan Lingkungan RT ( Petugas Pengangkut Sampah )

Pangongangan, 17/4/2020

Banyak bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah setempat kepada masyarakatnya seperti yang terjadi di Kelurahan Pangongangan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun ini, Kamis 16/4/2020 pukulu 07.00wib bertempat di Halaman Parkir Kantor Kelurahan Pangongangan Dr. H. Maidi, SH. MM. M.Pd selaku Walikota Madiun memberikan bantuan sembako kepada masyarakatnya yang sasaran penerima terdiri dari disabilitas, stunting dan petugas kebersihan lingkungan RT atau yang sering disebut dengan petugas pengangkut sampah.

Kegiatan sosial ini tidak terlihat seperti biasanya, kali ini kegiatan sosial dilaksanakan oleh Walikota Madiun beserta rombongannya dengan menggunakan sepeda sebagai alat transportasinya. Kegiatan ini juga disaksikan oleh Lurah Pangongangan beserta staff kelurahan juga tomas, toga dan masyarakat disekitarnya. Bantuan sosial ini berasal dari Rumah Dinas Walikota Madiun dan dananya berasal dari masyarakat dan organisasi. Bantuan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban sasaran dan diterima oleh sasaran sesuai dengan undangan terlampir. ( Rose )