Pembentukan Panitia Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Bersih Desa Kelurahan Pangongangan

Pangongangan,- Bersih desa merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Keluarahan baik di Kota maupun Kabupaten. Kegiatan yang turun temurun dilakukan sejak zaman nenek moyang ini merupakan sebuah tradisi yang harus dilestarikan oleh anak cucu dari generasi ke generasi. Kali ini Kelurahan Pangongangan mengadakan pertemuan untuk membentuk panitia kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya.

Pertemuan yang dilakukan pada Sabtu 22/ 08/ 2020 bertempat di Aula Kelurahan Pangongangan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun ini dihadiri oleh Ketua LPMK Kelurahan Pangongangan, 26 RT, Tim Penggerak PKK Kelirahan Pangongangan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Kelurahan, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pertemuan yang dimulai pada pukul 19.30 wib ini dipimpin oleh Eko Purnomo, SH selaku Lurah Pangongangan dan berikutnya beberapa pengarahan oleh Rupin Indrajana selaku Ketua LPMK Kelurahan Pangongangan. Kegiatan bersih desa ini akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Agustus mendatang. Bersih desa pada tahun ini akan terlihat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya hal ini terjadi karena tidak adanya bantuan dana dari Pemerintah Daerah seperti biasanya. Dana untuk pelaksanaan bersih desa ini berasal dari swadaya masyarakat, bersih desa ini akan tetap diadakan dengan melakukan protokol kesehatan. ( ROSE )