Pembentukan Kampung Tangguh Semeru Jilid II

Pangongangan, Senin 8/2/2021

Kampung Tangguh Semeru ( KTS ) merupakan program dari Kapolda Jawa Timur, program positif ini telah dilaksanakan oleh Kelurahan Pangongangan dan bertempat dilingkungan RW 004 meliputi RT 09, 10 dan 11. Kali ini program kampung tangguh semeru kembali dilanjutkan, unutk tempat yang menjadi sasaran berikutnya adalah lingkungan RW 007 yang meliputi RT 18,19,20 dan 21 di wilayah yang sama yaitu wilayah Kelurahan Pangongangan.

Pelaksanaan kampung tangguh semeru yang akan segera hadir di RW 007 ini tentunya tidak jauh berbeda dengan kampung tangguh semeru sebelumnya yang telah dilaksanakan pada tahun kemarin di lingkungan RW 004, antusias warga setempat pun tidak tanggung-tanggung turut membantu demi terwujudnya pelaksanaan program tersebut.   Ada beberapa item yang akan dihadirkan dalam lomba Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Pangongangan diantaranya Tangguh Kesehatan, Tangguh Keamanan, Tangguh Wisata, Tangguh Informasi Kreatif, Tangguh Sosial Ekonomi dan beberapa yang akan menjadi pendukung dalam lomba ini. Semuanya telah direncanakan yang akan ditampilkan dan tentunya masyarakat berharap untuk menjadi juara di program ini.

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Pangongangan beralamat di Jalan pandan Nomor Dua Kecamatan manguharjo Kota Madiun tersebut  dimulai sejak pukul 13.00 wib hingga selesai ini,  diakhiri dengan kata sepakat yang nantinya akan menjadi pelaksanaan dan dapat mewakili Kelurahan Pangongangan dalam lomba Kampubg Tangguh Semeru tersebut. ( EV/Adm )