Berita Terkini

Pemantapan anggota Linmas

Pangongangan – Dalam rangka memantapkan anggota linmas, Pemerintah Kelurahan Pangongangan  menyelenggarakan rapat koordinasi anggota Linmas Kelurahan Pangongangan bertempat di Aula Pertemuan Kelurahan Pangongangan, Selasa (23/10/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Pangongangan, Babinkantibmas Kelurahan Pangongangan dan 50 anggota Linmas Kelurahan Pangongangan.

Dalam acara tersebut, Slamet, S.H., selaku Lurah Pangongangan menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran para anggota linmas yang telah menyempatkan waktu dalam rapat koordinasi tersebut.

Slamet, SH  mengungkapkan bahwa pemantapan Linmas Kelurahan Pangongangan adalah guna menghadapi tahun politik yang semakin panas menjelang Pilpres dan Pilleg tahun 2019 mendatang.

Sedangkan di sisi lain Suryadi, Babintaktibmas Kelurahan Pangongangan, dalam kesempatan tersebut, mengatakan bahwa anggota linmas harus sigap dan cepat bila menghadapi setiap ada permasalahan terkait ketentraman dan ketertiban warga masyarakat sekecil apapun untuk segera merespon dengan cara koordinasi dengan perangkat kelurahan. ( Admin Pangongangan)

15.922 Komentar