Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

PANGONGANGAN- Dimasa pandemi Covid-19 saat ini banyak yang dilakukan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah bahkan Pemerintah Kabupaten juga Kota dalam menjaga wilayah masing-masing dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerahnya.

Seperti yang terlihat di halaman parkir Kelurahan Pangongangan digelar apel persiapan operasi yustisi protokol kesehatan. Apel yang dilaksanakan pada Rabu, 23/9/2020 pukul 09.00 wib ini dipimpin oleh Kompol Mujo Prajoko, SH. MH selaku Kapolsek Manguharjo diikuti oleh 4 orang yang berasal dari kapolsek sendiri, 9 orang dari Bhabinkamtibmas Bhabinsa se Kecamatan Manguharjo dan 3 orang dari Kecamatan Manguharjo.

Operasi yustisi dilaksanakan setelah apel persiapan kemudian para petugas menggelar operasi di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya yaitu di Jalan Ahmad Yani tepatnya di sebelah barat Sekolah TKK, SD, SMP St Bernadus. Selain para petugas yang melakukan operasi terlihat juga Eko Purnomo, SH selaku Lurah Pangongangan dan beberapa perangkat Kelurahan yang turut serta dalam pelaksanaan operasi tersebut. ( ROSE )