Ngobrol dan diskusi asyik ( Ronda) bersama Walikota Madiun

Pangongangan,- Ngobrol dan diskusi asyik ( Ronda) bersama Walikota Madiun kali ini Minggu ( 24/10 ) pada pukul 19.00 wib hingga selesai. Bertempat di taman bantaran kali wilayah Kelurahan Pangongangan, dalam kegiatan ini walikota Madiun berbincang mengenai rencana pembangunan tahun depan tentang perbaikan-perbaikan Kota Madiun.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPRD Kota Madiun, Kapolresta Madiun, Komandan Kodim 0803 dan Forkopimda. Selain itu juga dihadiri oleh enam puluh orang peserta yang terdiri dari Ketua LPMK, Pokja PKK Kelurahan, Ketua RT/RW dan lembaga lain.

Kepedulian walikota Madiun terhadap anak-anak yatim, piatu dan yatim piatu sangatlah besar seperti yang dilakukan saat ini walikota Madiun memberikan santunan kepada anak-anak yatim, piatu dan yatim piatu sebanyak sepuluh orang yang berada di wilayah Kelurahan Pangongangan.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Vaksinasi gratis dan Rapid antigen masal dengan sasaran sebanyak seratus orang. Kegiatan ini juga memberikan waktu untuk masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Pangongangan untuk menyampaikan aspirasinya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. ( Admin )