Musrenbang Kelurahan Pangongangan

Foto : Kelurahan Pangongangan

Pangongangan, 21/1/2020

Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan ( Musrenbangkel ) merupakan proses musyawarah masyarakat tentang pembangunan dilingkungan Kelurahan yang dilaksanakan guna untuk mendapat suatu kesepakatan diantara masyarakat disetiap daerah yang akan diadakan pembangunan.

Kali ini pertemuan musrenbang kelurahan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kelurahan Pangongangan dan dihadiri oleh  Drs.H.Maidi,SH,MM,M.Pd selaku Walikota Madiun,  Kepala BAPPEDA, Camat Manguharjo, LPMK Kelurahan Pangongangan, PKK, RT RW, KIM, Karang Taruna, Karang Werda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Kelurahan, Babinsa, Bhabhinkamtibmas dan beberapa perwakilan OPD terkait.

Pertemuan yang dimulai pada pukul 19.00wib ini menyampaikan hasil semua usulan – usulan warga masyarakat yang telah dibahas sebelumnya pada acara pra musrenbang dan tentunya sudah melalui tahapan – tahapan cek lapangan dan survey yang berjalan sesuai prosedur. Adapun beberapa usulan yang meliputi kategori fisik yang membutuhkan perkiraan  dana sekitar  Rp. 3,3 M sedangkan untuk kategori non fisik yang membutuhkan kisaran dana sekitar Rp. 600 Juta.

Foto : Kelurahan Pangongangan

Adapun himbauan – himbauan yang disampaikan oleh LPMK Kelurahan Pangongangan, Kepala BAPPEDA Kota Madiun dan Walikota Madiun yang mana himbauan ini berisi tentang pembangunan Kelurahan Pangongangan dan Kota Madiun yang sesuai dengan tujuan dari program kerja Walikota Madiun.

Tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk mendapatkan kesepakatan akan setiap usulan – usulan yang disampaikan warga masyarakat melalui RT masing – masing agar tercapainya tujuan pembangunan di lingkungan Kelurahan Pangongangan. ( Rose )

2 thoughts on “Musrenbang Kelurahan Pangongangan”

  1. Ping-balik: female viagra pills

Komentar ditutup.