Lomba Masak Ikan Lele

Pangongangan – Bertempat di ruang pertemuan kelurahan Pangongangan, Tim Penggerak PKK Kelurahan Pangongangan mengadakan lomba masakan dari ikan lele yang langsung dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kelurahan Pangongangan. ( 3/5/2019 )

Selain dalam rangka memperingati Hari Kartini kegiatan lomba memasak tersebut juga untuk membiasakan keluarga memakan olahan dari ikan, tutur Ibu Eni Sulistyowati sebagai Ketua TP-PKK Kelurahan Pangongangan.

Selain rasa, dalam perlombaan memasak lele itu para peserta di tuntut kreatif dan inovatif dalam menyajikan masakan.”Semoga dengan acara ini anak anak kita dapat  lebih  menyukai ikan, agar tumbuh menjadi anak sehat dan cerdas,” lanjutnya.

Pada Lomba kali ini diikuti masing – masing dari perwakilan 9 RW  sebanyak  16 peserta yang mengikuti lomba. Paling banyak adalah perwakilan dari RW 06 sebanyak 6 peserta.

Pemenang dalam lomba memasak lele ini  mendapatkan piala dan piagam penghargaan. Ibu Arkoniawati peserta dari RW 01 memperoleh juara pertama, Noviati dan Ulfa Dewi Purnamasari dari RW 06 memperoleh juara dua dan tiga.( Admin-Somo)