Linmas Laksanakan Giat Kerja Bakti Makam

Pangongangan,- Kerja bakti merupakan salah satu wujud dari kegiatan gotong royong antar warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Seperti yang terlihat di Makam Precet, pemakaman umum milik Kelurahan Pangongangan pada Jum’at ( 29/10 ) mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai dilaksanakan giat kerja bakti yang dilakukan oleh Perlindungan Masyarakat ( Linmas ) sewilayah Kelurahan Pangongangan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Gajahmada Kota Madiun tersebut bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan melestarikan lingkungan juga sumber daya sekitar. Selain itu manfaat kerja bakti ialah reboisasi atau penghijauan lahan, kebersihan lingkungan terjaga, mengategorikan sampah berdasarkan jenisnya, tercipta kerukunan dan persatuan.

Giat kerja bakti ini selain mendapatkan pendampingan dari Eva Anjarika, S.STP selaku Lurah Pangongangan juga Edi Supriyono, S.Sos Kasie Trantib Kelurahan Pangongangan serta beberapa perangkat Kelurahan. Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. ( Admin )