Laksanakan Penyemprotan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Pangongangan,- Corona merupakan salah satu virus yang ditularkan melalui drooplet ( percikan air ludah ) yang secara singkat dapat jatuh ke lantai atau permukaan lainnya, hal itulah yang membuat semua orang harus berhati-hati dengan cara mengantisipasi dini agar virus tidak menyebar dan menularkan kepada sasarannya. Terlebih lagi di tempat yang paling banyak ataupun sering dikunjungi oleh orang banyak seperti kantor-kantor pelayanan umum, pasar swalayan, tempat-tempat rekreasi, dan lain-lain.

Kelurahan merupakan salah satu tempat pelayanan publik dimana tempat ini sering dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai latar belakang guna untuk memenuhi keperluannya yang memerlukan pelayanan dari tempat tersebut. Seperti yang terlihat saat ini petugas penyemprotan berasal dari perangkat Kelurahan Pangongangan yang bernama Yanuar Dwi dan Vega Aditya ini nampak melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di area Kantor Kelurahan Pangongangan, kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang mewabah saat ini.  

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara rutin selama pandemi berlangsung. Yayan Dwi berharap “agar lingkungan kantor kelurahan pangongangan tidak ada yang kena covid-19, supaya kita semua dapat melayani warga “ ucapnya ketika di wawancai oleh tim PPID Kelurahan Pangongangan. ( EV/Adm )

3 thoughts on “Laksanakan Penyemprotan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”

Komentar ditutup.