Berita Terkini

KIM, RTIK, WIMA Laksanakan Giat Penggalangan Dana Untuk semeru Bersama Wawali Kota Madiun

Pangongangan,- Kegiatan Sosial merupakan salah satu dari perwujudan rasa kemanusiaan yang tinggi yang didasari dari hati dan keikhlasan sehingga  tercermin sifat yang mulia dan dapat menuai pahala yang tak terhitung banyaknya. Seperti yang terlihat saat ini pada Minggu( 12/12 ) bertempat di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun yang mana tempat tersebut berada di wilayah Kelurahan Pangongangan Kota Madiun dilaksanakan kegiatan sosial penggalangan dana yang diperuntukkan bagi para korban bencana alam Semeru.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) yang terdiri dari KIM Pandan Arum dan KIM Kejuron, Relawan Teknologi Informasi Komunikasi ( RTIK ), Mahasiswa/i Wima bersama Inda Raya selaku Wawali Kota Madiun. Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pukul 08.30 ini mendapatkan partisipasi masyarakat Kota Madiun hal ini dapat dilihat dari para warga yang memberikan sebagian penghasilannya untuk membantu saudara mereka yang membutuhkan bantuan.

  • Selain menggelar giat sosial juga menggelar taman baca di Lapak Balikul, taman baca ini diperuntukkan bagi anak-anak yang memiliki kegemaran dalam membaca juga menggajak anak-anak untuk berliterasi sejak dini. Tujuan diadakan kegiatan sosial tersebut adalah untuk membantu meringankan beban bagi saudara kita. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. ( Admin )   
Sugeng Rawuh Wargaku
Kami Siap Melayani dengan CERDAS
Scan the code
Staff Pelayanan
Apakah Anda Warga Kelurahan Pangongangan