Kelurahan Pangongangan Adakan Pertemuan PKK RT/RW Dan Dasa Wisma

Pangongangan, Selasa 15 /09/2020

Tidak seperti biasanya Pertemuan PKK RT/RW, PKK Inti dan Dasa Wisma ini kembali dilaksanakan setelah beberapa bulan tidak mengadakan pertemuan karena adanya pandemi Covid-19. Dalam pertemuan ini terlihat berbeda kali ini di laksanakan dalam dua tahap yaitu tahap pertama pada Selasa 15/09/2020 dan Rabu 16 / 09 / 2020 hal ini terjadi kareana mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak. Selain itu juga terlihat para undangan yang hadir mamakai masker dan sebelum memasuki pintu Kantor Kelurahan Pangongangan tak lupa para undangan satu persatu secara bergantian mencuci tangan mereka dengan menggunakan hand sanitizer yang telah tersedia.

Pertemuan yang dimulai pada pukul 13.30-15.00 wib ini dihadiri oleh 47 undangan. Dalam pertemuan ini membahas tentang Peraturan Walikota (Perwal) Nomor 39 dan juga dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis yaitu pemberian masker oleh Nunuk Utari Eko Purnomo selaku Ketua TP-PKK Kelurahan Pangongangan yang di berikan kepada PKK RT/RW, PKK Inti, Dasa Wisma dan anggota PKK lainnya. Masker-masker yang diberikan tersebut berasal dari Ketua TP-PKK Kota Madiun.

Pertemuan ini di pimpin oleh Ketua TP-PKK Kelurahan Pangongangan yang kemudian dilanjutkan oleh Eko Purnomo, SH selaku Lurah Pangongangan kemudian Suryadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangongangan dan sebagai nara sumbernya dr. Ulfa Kusuma Dhewi selaku Kepala Puskesmas Patihan. Tujuannya diadakan pertemuan ini adalah agar PKK RT / RW, PKK Inti dan Dasa Wisma dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang isi perwal tersebut sehingga masyarakat semakin mematuhi protokol kesehatan. ( rose )