Kegiatan Warga Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Pangongangan- Corona Virus Disease ( Covid-19 ) semakin meningkat hal ini dapat dilihat melalui jumlah pasien yang semakin hari semakin bertambah. Dengan adanya ini semua maka Kelurahan pangongangan telah memberikan peralatan penyemprot desinfektan jauh-jauh hari yang lalu, alat penyemprotan ini diberikan Kelurahan kepada warga disetiap RT dan RW sewilayah Kelurahan Pangongangan, tidak hanya itu saja Kelurahan juga memberikan desinfektan.

Tujuannya diberikannya alat penyemprotan ini agar diaplikasikan kepada warga dan melaksanakan kegiatan penyemprotan tanpa terkecuali yaitu disetiap sudut kampung, gang, terutama tempat yang rawan dan sering dikunjungi orang banyak seperti kedai, warung makan, depot, dll.

Seperti yang terlihat di lingkungan RT 21 kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam satu minggu sekali secara rutin dan merata. Begitu juga yang terlihat di RT 11 kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali secara merata. Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan langsung oleh ketua RT setempat yang peduli akan kesehatan dan keselamatan warganya yaitu untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh ketua RT RW sewilayah Kelurahan Pangongangan. (Admin/EV )

4 thoughts on “Kegiatan Warga Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”

  1. Ping-balik: dangers of keto diet

Komentar ditutup.