Gelar Bazar Murah EO Lumbung Pangan Gandeng Kelurahan Pangongangan

Pangongangan, Jum’at 6/3/2020

Kedekatan masyarakat dan suatu pemerintahan tak hanya dilaksanakan dalam pelayanannya saja, kali ini Kelurahan Pangongangan menggelar bazar pangan murah. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman parkir kantor kelurahan dan dihadiri oleh warga masyarakat sewilayah kelurahan pangongangan.

Bazar ini dilakukan atas kerjasama EO Lumbung Pangan yang mewakili merk produk PT. Indosari yang beralamat di Jl. Branjangan No. 99 Jiwan Madiun. Tujuan diadadakan bazar ini tiada lain sebagai baksos Grebeg Kampung.

Pembelian produk harus disertai kupon yang telah dibagi 1 kupon / KK. Walau dibatasi bazar ini tidak menyurutkan antusias warga masyarakat yang berdatangan untuk membeli produk dengan harga yang terjangkau. Diantaranya produk yang tersedia adalah Mie Goreng Instan dan Mie Kuah Instan serta ada beberapa produk bumbu dapur yang bergabung dalam bazar pangan ini.

Bazar yang dibuka mulai pukul 08.30 Wib hingga selesai ini mendapat renpon positif bagi warga Kelurahan Pangongangan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dan bazar ini dapat menjadi kepuasan bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhannya. ( ROSE )

6 thoughts on “Gelar Bazar Murah EO Lumbung Pangan Gandeng Kelurahan Pangongangan”

  1. Ping-balik: buy tylenol
  2. Ping-balik: how does viagra work

Komentar ditutup.