Berita Terkini

Bazar UMKM se Kecamatan Manguharjo

Pangongangan – Minggu, 20 Februari 2022 telah diadakan event bazar UMKM Kecamatan Manguharjo yang dilaksanakan di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun. Acara Bazar UMKM ini dihadiri Walikota Madiun, Kepala OPD, dan Anggota DPRD Kota Madiun. Dalam acara ini 9 (sembilan) Kelurahan se-Kecamatan Manguharjo berkesempatan untuk menampilkan produk UMKM unggulan mereka. Produk yang dibawa adalah produk khas kelurahan berupa makanan, minuman, dan kerajinan tangan.

Untuk Kelurahan Pangongangan Produk yang ditampilkan yaitu Handycraft dari Umma Craft, Keripik Tempe Syarifa abon ayam Yans Catering, Kue Kacang dan Sambel Belis Bu Eny dan produk makanan lainnya seperti bluder, jamu, dan pudding.

Dalam kesempatan ini Walikota madiun memberikan pesan kepada pedagang UMKM bahwa pelaku usaha harus tetap semangat dan tidak putus asa dan tidak lupa memperingatkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan. Pada acara tersebut Walikota Madiun juga membagikan minyak goreng, susu, vitamin, dan juga masker untuk para pelaku UMKM yang hadir di acara tersebut. (admin)