All posts by admin

Pemantapan anggota Linmas

Pangongangan – Dalam rangka memantapkan anggota linmas, Pemerintah Kelurahan Pangongangan  menyelenggarakan rapat koordinasi anggota Linmas Kelurahan Pangongangan bertempat di Aula Pertemuan Kelurahan Pangongangan, Selasa (23/10/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Pangongangan, Babinkantibmas Kelurahan Pangongangan dan 50 anggota Linmas Kelurahan Pangongangan.

Dalam acara tersebut, Slamet, S.H., selaku Lurah Pangongangan menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran para anggota linmas yang telah menyempatkan waktu dalam rapat koordinasi tersebut.

Slamet, SH  mengungkapkan bahwa pemantapan Linmas Kelurahan Pangongangan adalah guna menghadapi tahun politik yang semakin panas menjelang Pilpres dan Pilleg tahun 2019 mendatang.

Sedangkan di sisi lain Suryadi, Babintaktibmas Kelurahan Pangongangan, dalam kesempatan tersebut, mengatakan bahwa anggota linmas harus sigap dan cepat bila menghadapi setiap ada permasalahan terkait ketentraman dan ketertiban warga masyarakat sekecil apapun untuk segera merespon dengan cara koordinasi dengan perangkat kelurahan. ( Admin Pangongangan)

SIARAN KELILING GMHP

Persiapan Siaran Keliling

Madiun –  PPS Kelurahan Pangongangan melaksanakan Sosialisasi GMHP dengan cara siaran keliling di wilayah Kelurahan dengan titik – titik kegiatan siaran keliling di 6 titik dengan lingkungan warga menduduknya padat yaitu di lingkungan Lodayan, Lingkungan Pawiroyudan,lingkungan Pangeranan, lingkungan Kauman, lingkungan Pancasila dan Lingkungan Sepuhan.

Pelaksanaan pada hari Rabu (24/10/2018) mulai jam 14.00 WIB s/d 17.00 WIB, dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan kendaraan roda tiga serta menggunakan pengeras suara / sound System dan benner sosialisasi GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH ( GM HP) diikuti segenap Panitia PPS Kelurahan Pangongangan dan didampingi oleh unsur PPK Kecamatan Manguharjo.

Disetiap titik – titik lokasi tersebut diadakan sosialisasi GMHP, cek pemilih melalui aplikasi KPU RI 2019 guna melakukan pencermatan dan bagi masyarakat yang belum masuk DPT dipersilahkan membawa E-KTP dan juga pembagian doorprize bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia.

Sambuatan masyarakat sangat antusias dengan berbondong – bondong membawa E-KTP untuk melakukan pengecekan ke petugas PPS guna mengetahui sudah masuk ke DPT apa belum. Bapak Suhatmono sebagai Ketua PPS Pangongangan menyampaikan “bila dalam pengecekan belum masuk bisa langsung di data dan dimasukkan ke DPT Tambahan. Dan bila ada putra putrinya atau keluarganya yang belum masuk bisa datang langsung ke Posko GMHP di Kantor Kelurahan Pangongangan”.

Cek E-KTP di Aplikasi KPU RI

Pemberian Doorprize